Prediksi Skor Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013 – Prediksi Indonesia vs Belanda. Kemenangan bukanlah hal utama, terpenting justru permainan apik. Zaman sekarang sulit sekali melihat pihak yang mempraktikkannya. Namun, tidak halnya dengan publik sepak bola Belanda. Hingga kini, prinsip tersebut terus dijaga dan dipertahankan.
Tak mengherankan, permainan tim-tim asal Belanda selalu cantik. Pasalnya, mereka bermain lepas dengan membiarkan para pemainnya berekpresi tanpa ada tekanan taktik yang rigid.
Mendiang mantan pemain Tottenham Hotspur yang pernah melatih Ajax Amsterdam, Vic Buckhingham mengakuinya. Dia berkata, “Sepak bola Belanda sungguh indah. Permainan mereka tidak keras ataupun dikuasai mentalitas harus menang. Permainan mereka gentleman .”
Pengaruh totaalvoetbal terhadap lahirnya mentalitas permainan apik begitu besar. Itu wajar karena totalitas, agresivitas, dan permainan rancak yang merupakan unsur penunjang totaalvoetbal memang sungguh sedap dipandang mata.
Semua itu tidak hadir begitu saja. Pengaruh kultur warga Belanda yang sangat gandrung terhadap keindahan dalam segala aspek kehidupan begitu besar. Bagi yang pernah ke sana pasti akan tercengang. Di Belanda, di mana-mana terlihat rapi, bersih, dan tertata. Warganya memang menyukai kecantikan.
Prinsip tersebut terbawa dalam sepak bola. Publik Belanda menginginkan keindahan permainan. Tidak mau asal menciptakan gol. Setiap gol yang dibuat mesti melalui proses yang menawan.
Penulis asal Belanda, Auke Kok memberi contoh gamblang tentang kegilaan publik negerinya terhadap permainan cantik. “Di Inggris, seorang defender yang membuang bola hingga ke tribun bakal mendapat aplaus. Di Belanda, dia bakal dicemooh, bahkan oleh pendukungnya sendiri. Itu dinilai merusak permainan. Di sini, pemain bertahan hingga kiper sekalipun harus bisa memainkan bola,” kata dia.
Tak aneh, permainan Belanda selalu enak untuk dinikmati. Pasalnya, siapa pun yang ada di lapangan bagai mendapat mandat untuk memainkan permainan cantik.

Head to Head Indonesia vs Belanda:

Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Indonesia:

23 Mar 2013 Indonesia 1 – Arab Saudi 2 ACQ
6 Feb 2013 Irak 1 – Indonesia 0 ACQ
31 Jan 2013 Yordania 5 – Indonesia 0 UJI
1 Des 2012 Malaysia 2 – Indonesia 0 AFF
28 Nov 2012 Indonesia 1 – Singapura 0 AFF

Lima Pertandingan terakhir Belanda:

27 Mar 2013 Belanda 4 – Romania 0 WCQ
23 Mar 2013 Belanda 3 – Estonia 0 WCQ
7 Feb 2013 Belanda 1 – Italia 1 UJI
15 Nov 2012 Belanda 0 – Jerman 0 UJI
17 Okt 2012 Romania 1 – Belanda 4 WCQ

Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Belanda:

Indonesia: Kurnia Meiga, Ricardo Salampessy, Abdul Rahman, Victor Igbonefo, Supardi, Ponaryo Astaman, Raphael Maitimo, Firman Utina, Boaz Salossa, Greg Nwokolo, Sergio van Dijk.
Belanda: Tim Krul, Darryl Janmaat, Ricardo Van Rhijn, Stefan de Vrij, Daley Blind, Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Jordy Clasie, Adam Maher, Jeremain Lens, Robin Van Persie, Ola John.
Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Belanda by Absbet.com: Indonesia 1-3 Belanda. Pertandingan Indonesia vs Belanda disiarkan Langsung di RCTI 20.00 WIB.

0 Response to "Prediksi Skor Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013"

Posting Komentar