Prediksi Skor Akhir Indonesia Vs Belanda

Prediksi Indonesia Vs Belanda, Prediksi Skor Akhir Indonesia Vs Belanda – Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Belanda – Pertandingan Persahabatan 7 Juni 2013.

Prediksi Skor Akhir Indonesia Vs Belanda


Laga uji coba antara Indonesia Vs Belanda menjadi laga yang memang ditunggu-tunggu oleh semua pecinta sepakbola di tanah air, mengingat Belanda memiliki banyak sejarah di bangsa ini.

Pertandingan akan berlangsung di Gelora Bung Karmo pada hari Jumat, 7 Juni 2013, tepatnya pada malam hari WIB dan akan ditayangkan secara live oleh kedua negara.

Datang dengan tim komplet, di mana timnya mewarnai liga terbaik dunia, Robin van Persie dan rekan satu timnya jelas sangat di jagokan menang di pertandingan ini, dan diyakini Kurnia Meiga akan memungut bola dari gawangnya dalam beberapa kesempatan.

Sedangkan tim pihak tim tuan rumah Indonesia, Ini menjadi laga debut bagi Jacksen F Tiago menukangi tim nasional Senior, ujian berat perdana bagi manajer asal Brasil tersebut akan memperlihatkan kepiawaiannya dalam memilih sebuah skuad yang akan ditampilkan.

Berharap dari kegesitan Boaz dan Van Dijk disektor tengah dan Andik disektor sayap, semoga mereka paling tidak bisa mencetak gol meskipun hanya satu gol, seperti ketika melawan Arab Saudi yang waktu itu Boaz suskes membuat gol.

Dukungan dari puluhan ribu penonton Indonesia paling tidak dapat meningkatkan semangat di barisan bertahan timnas supaya tetap kokoh dan bisa menghentikan gebrakan RvP dan Sneider serta Arjen Robben yang tentunya takkan memberi ampu bagi barisan bertahan timnas Indonesia.

Sebelum menjamu Belanda, rekor pertandingan timnas Indonesia tak terlalu bagus. Pada empat pertandingan terakhir tim Merah Putih tak pernah menang dan hanya bisa mencetak satu gol. Tiga partai terakhir Indonesia dilakoni saat menghadapi tim-tim asal Arab. Lawan terakhir adalah Arab Saudi, yang dijamu di Jakarta pada Kualifikasi Piala Asia 2015 (23/3) dan ketika itu timnas kalah 1-2. Partai ini adalah penanda bersatunya pemain timnas setelah berbulan-bulan terpisah lantaran konflik PSSI dan KPSI.

Sebelum melawan Arab Saudi, Vendry Mofu dkk kalah 0-1 dari Irak dalam Kualifikasi Piala Asia 2015 dan takluk 0-5 dari Yordania dalam partai uji coba. Sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia 2015, catatan timnas cukup lumayan. Tim Garuda tak terkalahkan dalam enam pertandingan, sebelum akhirnya takluk 0-2 dari Malaysia pada pertandingan terakhir fase grup Piala AFF di Malaysia.

Sementara itu, intensitas timnas Belanda dalam melakoni laga internasional cukup tinggi. Terhitung sejak kalah 1-2 dari Portugal di Piala Eropa 2012 pada 17 Juni, Tim Oranye sudah melakoni sepuluh pertandingan. Kekalahan menyakitkan itu membuat Bert van Marwijk tergusur dari timnas Belanda. Louis van Gaal dipercaya melatih Oranje sejak 6 Juli 2012. Prestasi mantan pelatih Ajax, Barcelona, dan Bayern Munchen ini terhitung mengilap.

Dari sembilan pertandingan, Van Gaal menorehkan enam kali kemenangan, dua kali seri dan sekali kekalahan. Rekor itu juga dilengkapi dengan prestasi mencetak 27 gol dan 7 kali kebobolan. Persentase kemenangan 66,7% yang menjadikan Van Gaal kini lebih baik dibanding saat menangani timnas Belanda pada 2000-2001, dengan presentase kemenangan 53,3%. Namun, Van Gaal, harus melewati debutnya lagi bersama timnas Belanda dengan rekor buruk saat kalah 2-4 dari Belgia pada 15 Agustus 2012. Setelah awal buruk itu, Tim Oranje terus membaik.

Mereka mampu menahan dua musuh bebuyutan Jerman 0-0 dan Italia 1-1, yang menggambarkan kekuatan Belanda telah pulih usai babak belur di Piala Eropa 2012. Hasil itu memberikan gambaran menarik tentang penampilan Arjen Robben cs yang sangat perkasa jika dibandingkan dengan Indonesia.



Head To Head Indonesia Vs Belanda:

-

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia:

23 Mar 2013: Indonesia 1 - Arab Saudi 2 (Asia - Asian Cup Qualification)
06 Feb 2013: Irak 1 - Indonesia 0 (Asia - Asian Cup Qualification)
31 Jan 2013: Yordania 5 - Indonesia 0 (Ujicoba Antarnegara)
01 Des 2012: Malaysia 2 - Indonesia 0 (Piala AFF)
28 Nov 2012: Indonesia 1 - Singapura 0 (Piala AFF)

Lima Pertandingan Terakhir Belanda:

27 Mar 2013:Belanda 4 - Romania 0 (PPD 2014 UEFA)
23 Mar 2013:Belanda 3 - Estonia 0 (PPD 2014 UEFA)
07 Feb 2013:Belanda 1 - Italia 1 (Ujicoba Antarnegara)
15 Nov 2012:Belanda 0 - Jerman 0 (Ujicoba Antarnegara)
17 Okt 2012:Romania 1 - Belanda 4 (PPD 2014 UEFA)


Prediksi Susunan Pemain:

Indonesia: I Made Wirawan, Supardi, Ruben Sanadi, Victor Igboneffo, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Imanuel Wanggai, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Boaz Salosa, sergio Van Dijk.
Belanda: Maarten Stekelenburg, John Heitinga, Ron Vlaar, Joris Mathijsen, Jetro Willems, Adam Maher, Wesley Sneijder, Arjen Robben, Dirk Kuyt, Robin Van Versie, Jeremain Lens.
Prediksi kedaibola.com: Indonesia 1-3 Belanda
Handicap Pertandingan Indonesia Vs Belanda: 2 1/2 : 0

0 Response to "Prediksi Skor Akhir Indonesia Vs Belanda"

Posting Komentar